Jumat, 06 Januari 2012

Barbie and the Diamond Castle

Barbie and the Diamond Castle

Cerita 

 

Film ini dimulai dengan Barbie dan Teresa menulis lagu bersama pada gitar mereka ketika adik badai Stacie Barbie dalam, marah pada temannya Courtney. Barbie memutuskan untuk menceritakan Stacie kisah dua teman bernama Liana dan Alexa, yang juga marah pada satu sama lain.
Meskipun dua gadis tidak punya banyak, mereka saling memiliki, cinta musik dan tergantung pada menanam bunga untuk pemeliharaan hidup mereka. Mereka tinggal di sebuah gubuk di samping taman yang indah. Suatu hari, mereka menemukan sepasang batu berbentuk hati di sungai dekat rumah mereka, tidak menyadari mereka sebenarnya pernak-pernik dari Puri Berlian mitos. Dan mereka mengubahnya menjadi kalung untuk melambangkan persahabatan mereka. Keesokan harinya, setelah berbagi terakhir dari makanan mereka dengan seorang wanita tua, ia memberi mereka sebuah cermin, meskipun tidak satupun dari mereka menyadari bahwa itu adalah tempat persembunyian dari Melody, sebuah inspirasi magang di jalankan dari Lydia, sebuah inspirasi sebelumnya yang berbalik jahat dan mengubah dua merenung lain untuk batu, tetapi tidak sebelum mereka menyembunyikan rumah mereka, Castle Diamond, dan meninggalkan kunci dengan Melody. Sebagai Puri Diamond adalah tempat kelahiran semua musik, Lydia menemukan itu akan berarti akhir dari musik, dan dengan itu, akhirnya dunia. Liana dan Alexa membujuk lagu keluar dari Melody dengan menyanyi, dan antek Lydia, seekor naga yang dikenal sebagai Slyder, mampu menemukan muse muda suaranya.
Dengan rumah mereka dihancurkan oleh Slyder, Alexa dan Liana kepala off dengan Melody mencari Diamond dan Castle tetap aman dari Lydia, menemukan dua anak anjing kecil di jalan mereka. Tapi dengan tidak ada makanan atau uang, mereka bersemangat mengambil tempat dari dua musisi di sebuah penginapan malam itu. Para musisi, anak laki-laki kembar bernama Ian dan Jeremy, mendengar anak perempuan bermain dan bernyanyi, dan langsung jatuh bagi mereka, tetapi gadis-gadis meninggalkan mereka di belakang penginapan. Tidak lama mereka keluar dari kota dari Lydia menghadapi mereka, menggunakan seruling sihirnya untuk melemparkan mantra pikiran pada mereka, tapi batu-batu di kalung mereka (berasal dari Puri Intan sendiri) melindungi mereka. Tidak dapat menggunakan sihir melawan mereka, Lydia forensik Slyder pada mereka, dan ia hampir mendapatkan mereka, tapi si kembar dari penginapan tiba pada kuda, dan empat dari mereka memberikan Slyder slip.
Gadis-gadis perjalanan dengan si kembar, yang berakhir berlari ke troll bahwa mereka telah berhasil untuk mengelabui terakhir kali mereka bertemu. Troll itu sumpah untuk makan anak-anak saat ini kecuali para gadis menjawab teka-teki nya. Mereka, yang tidak hanya membebaskan anak laki-laki, tetapi mengungkapkan sebuah jembatan pelangi yang membawa gadis-gadis pergi, meninggalkan anak-anak di belakang. Liana dan Alexa melanjutkan perjalanan, tapi segera kehabisan makanan dan air. Tapi tidak lama, sebagai Liana melihat sebuah rumah di tengah hutan, dan ketika mereka pergi untuk meminta tempat tinggal, para pelayan di sana (disihir oleh Lydia) memberitahu mereka bahwa mereka adalah gundik lama ditunggu-tunggu rumah. Dengan semua makanan dan pakaian yang bisa mereka inginkan, Alexa rindu untuk tinggal, tapi Liana ingin menghormati janji mereka dibuat untuk Melody, dan melawan dua gadis. Pada akhirnya, Liana dan Alexa tetap daun, merobek kalungnya marah di pengkhianatan jelas temannya. Hampir segera setelah Liana hilang, Slyder tiba dan mengambil Alexa untuk Lydia. Setelah menentukan Melody yang tidak dengan Alexa, Lydia menggunakan kekuatan serulingnya untuk mendapatkan lokasi Liana, dan karena Alexa tidak lebih memakai batu berbentuk hati, ia juga jatuh di bawah mantra Lydia. Jadi, Lydia mengatakan Alexa bahwa Liana dan Melody sedang menuju ke tujuh batu (tempat Castle Diamond tersembunyi).
Setelah Alexa ditangkap, Lydia menggunakan pikiran-dikendalikan Alexa mengancam Melody ke menyuruhnya mana untuk menemukan Castle Diamond. Meskipun Lydia menjanjikan untuk melepaskan Alexa setelah Puri Diamond adalah miliknya, Slyder mengetuk dua gadis dari tebing, dan mereka sangat berhasil melarikan diri jatuh ke dalam beberapa jenis asam yang kuat. Liana menggunakan kalung Alexa untuk membatalkan mantra Lydia, dan mereka berhasil memanjat tebing. Salah satu anjing memimpin kembar ke tempat anak perempuan, dan bersama-sama mereka semua menuju ke tempat persembunyian dari Puri Diamond.
Sementara itu, Lydia Melody terus sibuk dengan cerita palsu tentang kunci ke istana, dan saat menangkap pada Lydia, gadis-gadis dan kembar memiliki rencana set mereka sendiri di tempat. Si kembar memancing Slyder pergi dan membuatnya sibuk sementara gadis-gadis berpura-pura jatuh di bawah pikiran-kontrol mantra Lydia. Lydia menciptakan pusaran air di kolam terdekat dan perintah para gadis untuk melompat dan tenggelam, namun Liana menarik diri seruling Lydia sebagai gantinya. Counter Lydia dengan mengancam untuk mematahkan Melody cermin, tapi Melody mengelompokkannya dirinya sendiri, sadar bahwa itu akan lebih buruk untuk membiarkan Puri Intan jatuh ke tangan Lydia Lydia marah dan melempar cermin di pusaran air. Dengan bantuan anjing Alexa menghemat Melody dan seruling Liana tetes Lydia di pusaran air, dan Lydia pergi setelah itu, tapi tertangkap dalam aliran. Dia mencoba untuk melemparkan mantra untuk membuat pusaran air menghilang, tapi seruling terendam air itu menjadi bumerang dan ia menghilang sebagai gantinya.
Gadis-gadis menyadari bahwa bernyanyi lagu Melody sebelumnya adalah kuncinya, dan nyanyian mereka mengungkapkan Puri Diamond. Melangkah di dalam pakaian kastil perubahan semua orang gaun indah dan lebih megah dan pakaian, dan Melody melepaskan dari cermin. Melody memimpin Liana dan Alexa untuk instrumen merenung lain, tapi Lydia, tidak sepenuhnya pergi untuk selamanya, pengembalian Slyder dan serangan. Melody menyimpan instrumen dari yang berubah menjadi batu, dan anak-anak bermain dan bernyanyi, menciptakan penghalang yang mengubah mantra Lydia melawan dia, mengubah baik dan Slyder menjadi batu dan membawa perdamaian ke Puri Diamond di terakhir.
Dengan Lydia pergi untuk selamanya kali ini, merenungkan lain kembali ke kehidupan dan benteng. Mereka memberikan gelar Putri Musik untuk Liana dan Alexa, Melody mempromosikan sumber inspirasi penuh, dan memberikan Jeremy dan Ian goyang gitar listrik. Meskipun Melody akan mencintai Liana dan Alexa untuk tinggal di istana selamanya, gadis-gadis hanya ingin pulang, jadi merenung memberikan bibit bunga khusus dan mengirim mereka dalam perjalanan mereka.
Kembali ke rumah, Liana dan Alexa menanam benih-benih bunga magis dan bunga-bunga indah segera tumbuh. Jeremy dan Ian berhasil dalam pertunjukan mereka dengan gitar listrik mereka. Anak-anak anjing, bernama berkilau (Liana) dan Lily (Alexa), diikuti oleh pihak gadis-gadis '.
Ketika cerita berakhir, Stacie menyadari tidak ada yang dapat menghancurkan persahabatan sejati. Dia pergi untuk meminta maaf kepada Courtney. Sementara itu, sebuah lagu dari Barbie dan Teresa film berakhir

 

PITCURE
















 sparkles and lily



                                    ~Thanks(˘⌣˘)~

~

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar