Jumat, 06 Januari 2012

Barbie as the island princess

Barbie as the island princess

Cerita

  Setelah badai kekerasan, Sagi, seekor panda merah bijaksana dan Azul, burung merak flamboyan menemukan bahwa seorang gadis berumur enam tahun telah terdampar di pulau mereka. Mereka dan seekor bayi gajah bernama Tika, memutuskan untuk membantunya. Seiring waktu, ia belajar untuk berbicara dengan hewan, tapi gagal untuk mengingat apa pun tentang masa lalunya sebelum kapal karam, termasuk nama setelah Ro. Satu-satunya petunjuk adalah batang dipukuli dengan papan nama rusak (Ro) dan bendera diparut dengan mawar putih.
Sepuluh tahun kemudian, seorang pangeran tampan bernama Antonio menemukan pulau Ro. Dia menyelamatkan hidupnya ketika buaya menyerang dia dan temannya Frazer. Berterima kasih atas bantuan nya, Antonio Ro bertanya apakah ia ingin kembali bersamanya ke kerajaannya, Apollonia. Berharap untuk menemukan masa lalunya, Ro setuju asalkan keluarga hewan itu bisa datang. Selama perjalanan kembali, Ro dan Antonio mulai jatuh cinta.
Ketika mereka kembali, Antonio memperkenalkan Ro kepada orang tuanya, Raja Peter dan Ratu Danielle serta saudara Antonio muda; si kembar tiga Rita, Gina dan Sofia. Sementara gadis kecil segera kasih Ro dan hewan itu, Danielle tidak yakin apa yang harus berpikir tentang Ro sementara Petrus tidak menyetujui sama sekali. Raja menjadi lebih terganggu oleh kasih sayang yang jelas anaknya terhadap "gadis pulau tidak beradab". Ro, bagaimanapun, berhasil dalam mendapatkan persahabatan dari monyet peliharaan Danielle, Tallulah.
Petrus bertekad untuk memiliki anak petualangan menetap dan menikah. Sementara menjauh, dia diatur untuk Antonio untuk menikah Luciana, seorang putri dari kerajaan tetangga. Seperti pangeran, Luciana tidak ingin menikah dengan seseorang yang dia tidak mencintai, tetapi dipaksa menjadi boneka di skema ibunya. Diketahui untuk semua, Ratu Ariana (ibu Luciana) adalah merencanakan untuk membunuh keluarga Antonio pada pernikahan itu dan menggulingkan kerajaan mereka, meskipun Luciana tidak ingin membantu ibunya, karena ia terlalu baik dan juga berteman Ro. Motif Ratu Ariana adalah balas dendam untuk orangtuanya, yang dibuang dan dikurangi untuk peternak babi untuk percobaan pembunuhan terhadap orang tua Antonio tahun yang lalu. Ratu Ro melihat sebagai ancaman terhadap rencananya dan cepat plot untuk membuang nya.
Selama beberapa hari berikutnya, berulang kali mencoba Ro untuk menyenangkan orang tua Antonio, namun karena gangguan Ariana, mereka semua berakhir dengan bencana, yang selanjutnya meningkatkan ketidaksukaan Petrus terhadap dirinya. Sekarang, Ro merasa seperti dia tidak termasuk dalam Apollonia dan berpikir tentang kembali ke pulau, tapi cintanya Antonio dan tekad untuk mencari tahu tentang dirinya meyakinkan dia untuk tinggal.
Mencoba untuk menghiburnya, hewan Ro dan Tallulah membantu gaun untuk pesta pertunangan Antonio dan Luciana itu. Berkat upaya mereka, Ro tiba di gaun menakjubkan sementara keanggunan meninggalkan semua tamu terkesan, termasuk Petrus.
Ketika Antonio Ro mengaku bahwa dia mencintainya, Ro mengingatkannya pada janjinya untuk Luciana. Setelah menari bersama, dia meninggalkan kereta dan tempat-tempat di luar benteng bantalan desain yang sama sebagai bendera ditemukan kembali di pulau itu. Ro menemukan bahwa bendera milik kerajaan tetangga lain yang disebut Paladia, namun sang duke dan duchess (pemilik kereta ini) hanya memiliki anak, tidak ada anak perempuan.
Muak dengan upaya ayahnya mendorong dia ke pernikahan, Antonio menulis catatan untuk Ro, mengatakan bahwa ia ingin melarikan diri dengan dia bukan menikah Luciana. Saksi Tika ini dan memutuskan untuk menyembunyikan catatan dari Ro, takut Ro yang akan meninggalkan dia.
Sebagai bagian dari rencananya untuk menyingkirkan Ro, Ariana telah tikus tiga nya hewan peliharaan meletakkan ramuan tidur mematikan yang disebut "matahari terbenam ramuan" ke dalam makanan dari semua binatang dalam kerajaan. Keesokan harinya, seluruh hewan kerajaan tidak mampu untuk bangun, dan Ro disalahkan untuk epidemi. Peter Ro terkunci di ruang bawah tanah, dan selama waktu itu, "Prisoner makanan" yang Azul makan juga mengandung Herb Sunset, dan ia juga jatuh ke dalam tidur nyenyak. Ketika Antonio memohon untuk dibebaskan, Petrus membuat anaknya kesepakatan, kalau dia menikah Luciana, Ro akan dibebaskan.
Ro diusir dari Apollonia dan ditempatkan pada sebuah perahu yang akan membawanya kembali ke pulau itu. Di perjalanan, Tika mengaku bagaimana dia menyembunyikan catatan Antonio, dan mengampuni Ro nya. Seluruh kelompok ini kemudian dibuang ke laut, seperti Ariana telah membayar seorang pria untuk sabotase kapal. Ketika hampir tenggelam Ro dan upaya Sagi meneleponnya untuk datang dekat-dekat dia, ingatannya dipicu dari bagaimana ia hilang di laut sebagai anak, dan seorang pria berteriak-teriak nama aslinya: "Rosella". Tika hampir meninggal akibat hipotermia dan tenggelam, namun Ro berhasil memanggil lumba-lumba untuk membantu tepat pada waktunya, dan mereka membawa kelompok kembali ke pantai.
Seperti pernikahan Antonio dan Luciana dimulai, Ariana menyelinap beberapa ramuan matahari terbenam ke dalam kue pengantin. Ro tiba dan dengan cepat mulai membuat penangkal naik tonik untuk racun. Dia hampir menyelesaikan tugas ketika penjaga raja menemukan dia. Sagi lolos dan mengambil obat penawar untuk Tallulah, yang telah teracuni juga. Salah satu penjaga mengejarnya, namun Tika membawanya ke bawah. Penjaga lainnya adalah tentang untuk memimpin Ro kembali ke ruang bawah tanah.
Mendengar tentang keributan dari Tika, yang masuk ruang pesta pernikahan seperti ini adalah tentang untuk memulai, Antonio, Luciana, orang tua Antonio, Ariana dan tamu mereka terburu-buru untuk rumah kaca, mengganggu pernikahan. Antonio adalah senang untuk melihat Ro lagi, sementara Petrus menuntut agar ia dilemparkan ke dalam penjara karena berani untuk kembali. Dia mencoba untuk menjelaskan hewan benar-benar telah diracuni dan bahwa ia dapat menyembuhkan mereka. Raja ragu-ragu pada awalnya, tetapi kemudian muncul dengan Tallulah sembuh Sagi, menunjukkan bahwa Ro mengatakan yang sebenarnya. Ro kemudian mengekspos rencana Ariana untuk semua orang. Ariana membantah, tapi Luciana terkejut menegaskan cerita Ro dengan mengatakan bahwa ibunya menyuruhnya untuk tidak makan makanan pernikahan. Terkena, Ariana mencoba kabur dalam kereta pernikahan, tapi setelah adegan pengejaran yang panjang, yang akhirnya berhenti dan ditangkap oleh jatuh ke pena babi '.
Petrus meminta maaf kepada Ro dan anaknya. Dia memberikan pasangan berkat dan mencakup Ro. Dia mengatakan keluarga kerajaan yang nama aslinya adalah Rosella. Seorang tamu di belakang mereka, Ratu Marissa dari Paladia, sengaja mendengar Ro dan datang ke depan. Dia mengatakan pada mereka bahwa ia memiliki seorang putri bernama Rosella. Ro jeda dan kemudian mulai menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur dia tahu sejak dia masih kecil. Marissa bergabung dalam untuk menyelesaikan lagu, menyadari bahwa Ro memang telah lama hilang dan putrinya Rosella yang putri dari Paladia. Antonio, orang tua dan teman-teman hewan Ro (Termasuk Azul sekarang terjaga) menonton sebagai ibu bersatu kembali dan merangkul putrinya. Ro dan Antonio segera menikah. Luciana juga menghadiri pernikahan dan memenuhi seorang pangeran muda yang tampan. Pasangan bahagia (Ro dan Antonio) melambaikan tangan kepada setiap orang saat mereka berlayar di pelayaran bulan madu dengan Sagi, Azul, Tika dan Tallulah di tow.ie





PITCURE













       

                            ~THANKS~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar